Jogja? Ada Apa Aja

Kota Yogyakarta. Apa yang terlintas dipikiran anda ketika mendengar kota jogja? Pasti terkenal dengan kuliner khas mereka yaitu gudeg. Gudeg adalah makanan khas jogja yang bercitra rasa manis. Yang terdiri dari Gudeg adalah makanan khas terbuat dari nangka muda yang dimasak dengan santan. Perlu waktu berjam-jam untuk membuat masakan ini. Warna coklat biasanya dihasilkan oleh daun jati yang dimasak bersamaan. Gudeg biasanya dimakan dengan nasi dan disajikan dengan kuah santan kental (areh),Ayam kampung, tahu, tempe, telur dan ambal goreng krecek.



Kota Yogyakarta juga terkenal dengan wisatanya. Tentu yang sudah terkenal bagi para wisatawan baik diluar negri ataupun local sudah tidak asing dengan wisata candi Borobudur, candi ini setiapa tahunnya tidak pernah sepi pengunjung. 



Lalu kunjungan lokasi candi Borobudur pastinya pasar Malioboro. Malioboro merupakan nama jalan yang terkenal di jogja terdapat pasar,took ataupun pedangang lainnya dikawasan tersebut. Malioboro seakan menjadi center kota Yogyakarta. Yogyakarta sendiri kota yangdikenal tidak hanya kuliner gudeg atau wisata candi borodur nya saja tapi kota Yogyakarta juga dijulluki kota pelajar, Pasti sudah banyak yang tau di kota Yogyakarta ada univeritas yang sudah terkenal yaitu UGM( Universiatas Gadjah Mada) universitas yang tidak kalah baiknya dengan UI. So kota Yogyakarta harusnya bisa dijadikan list kalian untuk berlibur

Ohya guys, Ngomong — ngomong kota Yogyakarta ada yang baru nih…..
Kami hadir Aqiqah Nurul Hayat untuk membantu masyarakat jogja supaya lebih praktis yang tentunya halal MUI Dan Dinas Kesehatan, Harga Aqiqah Nurul Hayat juga terjangkau untuk semua kalangan Aqiqah Murah Yogyakarta .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SYARAT KETENTUAN AQIQAH UNTUK ANAK LAKI

ACARA AQIQAH SESUAI SUNNAH

Aqiqah Ciledug Tangerang